Breaking News

loading...

Dandim 0308/PRM Letkol Czi Titan Jatmiko siap disuntik vaksin pertama bersama Kapolres Kabupaten Padang Pariaman di Hall Kantor Bupati Padang Pariaman, Senin (01/02/21).


Pariaman,Figurnews.Com-
Kegiatan ini dilaksanakan oleh pejabat forkopimda Kabupaten Padang Pariaman yaitu dengan cara satu per satu dipanggil untuk menjalani skrining sebelum menjalani vaksinasi. Dalam skrining tersebut Bupati, Dandim dan Kapolres beserta lainnya melewati tahap skrining. 


Dandim melaksanakan vaksinasi pertama disuntik oleh Tim Tenaga Kesehatan, Setelah usai disuntik Dandim diberi waktu 30 menit untuk melihat apa reaksi setelah disuntikkan vaksin tersebut dan diajukan pertanyaan-pertanyaan oleh tim Observasi Vaksin.

Setelah tim nakes akan menunggu instruksi selanjutnya pelaksanaan vaksinasi lanjutan. Termasuk siapa saja yang nanti akan diberi vaksin setelah tenaga kesehatan.

 

Bupati Kabupaten Padang Pariaman, Drs.H Ali Mukhni memberikan sambutan, “Saya berharap dengan adanya vaksin ini dapat memberikan efek yang positif bagi kehidupan Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman agar dapat berjalan seperti biasanya”. Ujarnya.


Sambutan Dandim 0308/Pariaman  Letkol Czi Titan Jatmiko sebagai Peserta pertama yang telah diVaksin mengatakan, “Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengikuti program pemerintah ini dan kita sukseskan sehingga mudah-mudahan wabah covid 19 khususnya di Kabupaten Padang Pariaman ini kita bisa menghadapi kehidupan yang lebih baik”, ungkap Dandim


“Mungkin untuk efek samping saya rasa tidak ada efek samping khusus khususnya bagi saya, tadi juga saya tanyakan dengan Asisten 1 juga tidak ada efek samping khusus, tapi untuk yang lainnya mudah-mudahan tidak ada efek samping”, Ujar Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre