Breaking News

loading...

Dandim 0308/Pariaman Tinjau Lansung Kegiatan di Lapangan Pra TMMD Ke 110 TA 2021


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Komandan Kodim 0308/Prm Letkol Czi Titan Jatmiko meninjau sasaran fisik kegiatan Pra TMMD Ke 110 TA 2021,Lubuk alung senin 22 februari 2021.


Didampingi Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan Taufiq dan Danramil 05/Lubuk alung Kapten Arm Azral Koto,Letkol Czi Titan Jatmiko selaku Dansatgas TMMD ke 110 TA 2021 menyatakan puas melihat kegiatan di lapangan “kami bersyukur dengan keadaan cuaca yang sangat mendukung dan memberi apresiasi kepada masyarakan dan satgas TMMD yang sangat bersemangat dan tidak mengenal lelah bergotong-royong membuat pembangunan jembatan ,RTLH dan pembuatan tempat wudhu mushola” ujarnya.


Di samping meninjau lansung pekerjaan dan kondisi personil di lapangan, Ini juga sebagai memotivasi dan penyemangat personel Satgas Pra TMMD bersama warga yang sedang melakukan tugas mulia pemerataan pembangunan disegala bidang.Salah satunya Pembangunan jalan dan kegiatan RTLH.

Tetaplah bekerja dengan penuh semangat serta penuh keikhlasan tetap Selalu utamakan faktor keselamatan dalam bekerja dan selalu mentaati protokol kesehatan.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre