Breaking News

loading...

Cek Persediaan Beras, Babinsa Kopda Yendrizal Kunjungi tempat penggilingan padi.


Pauh Kambar,Figurnews.Com-
koramil 07/Pk Kodim 0308/Prm Kopda Yendrizal Melaksanakan pengececekan di gilingan Padi milik bapak Marsal 55 thn suku koto  di korong kampuang tangah Nagari Padang Bintungan , kecamatan Nan Sabaris, kabupaten Padang Pariaman.senen 22/02/21.


  Persedian bahan pangan terutama beras perlu perhatian khusus. Hal ini perlu di waspadai agar stok beras di wilayah kec.Nan Sabaris khususnya Nagari Padang Bintungan. tetap terjamin sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitasnya dengan baik.


  Babinsa  selalu melakukan pengecekan tempat penggilingan padi guna mengetahui kondisi persediaan stok padi dan beras sat ini. Untuk mengantisipasi persediaan beras maka Babinsa Koramil 07/Pk melaksanakan pengecekan padi di kilang kilang.


  Kopda Yendrizal  selaku babinsa Nagari Padang Bintungan langsung mengecek Tempat penggilingan padi milik salah satu warga korong kampuang tangah


  Babinsa secara langsung melihat persediaan gabah kering dan jumlah beras yang ada kepada pemilik penggilingan padi tersebut. Persediaan beras diharapkan agar 2 bulan kedepan atau sampai panen tiba, persediaan beras masih mencukupi bagi kehidupan masyarakat.


 Kopda Yendrizal  menyampaikan, Bahwa TNI khususnya di satuan teritorial akan terus mengajak para petani untuk mendukung dalam upaya mensukseskan swasembada pangan nasional. Untuk mencapai program tersebut dan selalu berperan aktif untuk membantu petani dalam pengolahan lahan sawah.


  Pemilik gilingan padi bapak Marsal sangat meyambut perhatian Babinsa terhadap para penggiling padi dan mengharapkan agar Babinsa dapat membantu para petani agar menjual gabah ke penggilingan, sembari menyudahi pembicaraannya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre