Breaking News

loading...

Cara Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Agama


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Menjalin hubungan silaturahmi diwilayah binaan sangat penting dilakukan oleh aparat kewilayahan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Riko Gusrianto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh agama, bertempat di Korong Toboh Musajik Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman.Selasa, (23/02/2021)


Sebagai makhluk yang beragama, Babinsa  Serda Riko Gusrianto manfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama, selain itu momen tersebut ia manfaatkan untuk membangun silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat yang ada diwilayah binaan. 


Pada kesempatan tersebut Serda Riko Gusrianto Mengatakan, Selain kita melaksanakan Komsos untuk melaksanakan Silaturahmi, momen ini juga kita jadikan sebagai ajang pengetahuan Agama guna membangun hubungan dan kerjasama yang baik serta untuk mengenal lebih dekat kepada Masyarakat umum, baik tokoh agama, tokoh adat , tokoh masyarakat , tokoh Pemuda yang ada diwilayah binaan," ujar babinsa. 


Komunikasi sosial yang terus kita lakukan dengan berbagai lapisan masyarakat ini, selain bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah, tujuan lainya adalah untuk menunjang tugas pokok Babinsa guna menciptakan kondusifitas wilayah, dengan saling memberikan informasi bila ada  perkembangan diwilayah," tambahnya. 


Sementara itu, Tokoh Agama Bpk H. Muslim. mengucapkan banyak terima kasih atas silaturohmi dari Babinsa yang sering Berbaur sama Masyarakat dan bisa menciptakan rasa kedekatan dan kekeluargaan  dengan bapak Babinsa, di samping itu memberikan rasa aman dan nyaman di Nagari Toboh Gadang Barat Ini,Ungkapnya (Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre