Breaking News

loading...

Babinsa Nagari Koto Tinggi Hadiri Pesta Pernikahan Wali Korong Rimbo Dadok


Sicincin ,Figurnews.Com-
Babinsa Nagari Koto Tinggi Koramil 04/Sicincin jajaran Kodim 0308 Pariaman Serda Ahmad F Alwi menghadiri undangan pesta pernikahan Wali Korong Rimbo Dadok, Kamis (04/02/2021)


Kegiatan menghadiri undangan Wali Korong Rimbo Dadok Nagari Koto Tinggi Kecamatan Enam Lingkung sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.


" Ini merupakan salah satu bentuk ajang silaturahmi Babinsa kepada warganya. Agar terjalin hubungan sosial yang baik dan mengenal lebih dekat warga Nagari Koto Tinggi" kata Serda Ahmad F Alwi. 



Dan tak dapat dipungkiri, dari kegiatan  ini sangat disadari betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.


Selain itu, dari undangan ini Babinsa juga bertemu tokoh agama, tokoh masyarakat  serta warga binaanya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre