Breaking News

loading...

Babinsa Muda Koramil 05/Lubuk Alung Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Nagari


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Dalam upaya untuk menjalin hubugan dan mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Muda Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Prada Jasri Perisal selaku Babinsa Nagari Aia Tajun yang berada diwilayah Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan Anjangsana dengan Perangkat Nagari Aia Tajun Lubuk Alung.Rabu, (3/01/2021)


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Prada Jasri Perisal mengajak pemerintahan Nagari dan masyarakatnya untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kami selaku Babinsa (Bintara Pembina Desa) selalu siap untuk membantu, kita harus selalu sering untuk berkomunikasi dalam banyak hal guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat.


Ditambahkan pula mulai memasuki musim penghujan, masyarakat agar lebih waspada akan terjadinya bencana Banjir dikarenakan wilayah Nagari Aia Tajun masuk dalam wilayah dataran walaupun bukan dataran rendah yg rawan banjir.


Dengan hadirnya Babinsa selaku Bintara Pembina Desa diwilayahnya sehingga lebih akrab lagi dengan warga binaannya. Bapak Eko Febriyanto selaku Wali Nagari Aia Tajun pemerintahan dalam hal ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bpk Babinsa yang mana sudah menyempatkan diri untuk melaksanakan anjangsana dan memberikan wawasan dan motivasi untuk kemajuan Nagari Aia Tajun.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre