Breaking News

loading...

Babinsa Koramil 08/ Sungai Geringging


Sugai Geringging,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 08/ Sungai Geringging Kodim /0308 Pariaman Komsos dengan Puskesmas Kecamatan Sungai Geringging


 Ditengah masih maraknya penyebaran Virus Corona, Serda M.fikri Mulhak  yang bertugas sebagai Babinsa nagari Kuranji hulu Koramil 08/Sungai Geringging Kodim 0308/Pariaman komsos di Puskesmas Sei Geringging


  Dalam kegiatan tersebut, Babinsa menanyakan beberapa hal terkait pencegahan virus corona agar dapat kembali disosialisasikan kepada warga binaan.


“Tentunya dengan sosialisasi nantinya, warga dapat mengetahui cara pencegahan atas penyebaran virus corona,”ucapnya.


Lanjutnya,ia bersama pihak terkait telah menjelaskan kepada Warga Binaan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh.


” Terutama agar warga selalu memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan juga memperhatikan asupan gizi agar tidak mudah terkena penyakit,”katanya.


Sementara itu, Dokter Puskesmas Sungai Geringging Dr. suci  mengatakan virus corona itu pada mulanya merupakan virus yang menginfeksi antar hewan, namun virus ini telah berevolusi dan menyebar dapat menginfeksi manusia dengan gejala awal kelelahan, batuk, pilek, demam hingga sesak napas.


  Untuk itu, lanjutnya kita harus mengantisipasi secara dini untuk mencegah kemungkinan kemungkinan yang tak terduga baik dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat.


  Dan selalu kita menerapkan pola hidup bersih dan sehat, konsumsi makanan bergizi, cuci tangan serta jikalau merasa demam, batuk, pilek segera periksa berobat ke dokter. Kemudian yang paling utama jaga kebersihan diri dan kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga

 Ditempat terpisah, Danramil 08/Sungai Geringging Lettu Czi Delri putra Lettu selaku Danramil 08 Sei Geringging menyampaikan kepada seluruh Babinsa jajarannya dan juga mengimbau kepada elemen masyarakat lainnya untuk ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Virus Corona dengan tetap menjaga kesehatan dengan secara rutin melaksanakan pembersihan di lingkungan masing masing.


  Kami harap seluruh prajurit dan masyarakat bisa bersama-sama menjaga kebersihan, sebab dengan hidup bersih merupakan sebagai langkah awal dalam menangkal Virus, dimanapun berada mari kita budayakan hidup bersih,'' tegas Danramil.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre