Breaking News

loading...

Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar cek harga rempah rempah yang mulai melonjak naik


Pauh Kambar,Figurnews.Com—
Babinsa Koramil 07 Pauh Kambar Serda  Darta Hendra.M.melaksanakan pengecekan harga rempah rempah bersama warga binaan di Nagari Kurai Taji Timur Korong Subarang.Kecamatan Nan Sabaris.Kabupaten Padang Pariaman.Selasa(23/02/2021).


Pada komsos tersebut, Babinsa membahas terkait kesulitan warga atas adanya kenaikan harga bahan pokok selama masa penyebaran Covid-19.warga mengakui bahwa beberapa jenis barang sudah mengalami kenaikan.


“Dari hasil komsos bahwa warga turut mengeluhkan terkait kenaikan harga. Namun sampai saat ini kenaikan harga masih dalam keadaan batas wajar,” Jelasnya.


Lanjutnya, ia juga meminta agar warga melapor jika ada oknum-oknum pedagang yang dengan sengaja menaikkan harga bahan pokok dengan harga yang tidak wajar.


“Pelonjakan harga belum terlalu tinggi tetapi sudah ada sebagian yang naik harganya seperti gula dan rempah dapur seperti serai dan daun kunyit, bawang merah dan putih karena itu kita himbau jika ada kenaikan harga disebuah toko yang tidak wajar.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre