Breaking News

loading...

Babinsa koramil 03/Sungai sariak Serda Yovie Aznan Melaksanakan Komsos Sekaligus Memberikan Pemahaman Tentang Masalah Virus Covid 19 (corona)





Sungai Sariak,Figurnews.Com-Babinsa koramil 03/Sungai Sariak kodim 0308/pariaman,Serda Yovie Aznan melaksanakan komsos sekaligus memberikan pemahaman tentang masalah virus covid 19 (corona) dimasa adaptasi kebiasaan baru kepada warga binaannya, di Nagari Koto Dalam Kecamatan Padang Sago, Kabupaten padang pariaman provinsi sumatera barat Selasa (02/02/2021).

 Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Yovie Aznan, menyampaikan kepada warga desa binaannya, untuk mencega virus corona dimasa adaptasi kebiasaan baru, "ibu-ibu harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan, dan selalu mengunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain. Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting jangan keluar rumah".


 Babinsa Serda Yovie Aznan, berpesan kepada warga desa binaannya, Jangan lupa menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain jangan terlalu dekat dengan orang lain. setibanya dirumah jangan langsung masuk rumah, harus cuci tangan dulu dengan sabun, baru masuk ke rumah. Agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid-19.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre