Breaking News

loading...

Babinsa Komsos degan Pengrajin Besi


Sugai Limau,Figurnews.Com-
Wujud Kedekatan Babinsa Koramil 02 / Sungai Limau Kodim 0308/Pariaman Prada Ghufira Aribusri Dengan Pengrajin besi (pandai besi) Di Desa Binaan.


Padang Pariaman – Wujud kedekatan seorang Babinsa dengan warga binaan tampak terlihat, kini antara Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Prada Ghufira Aribusri bersama Bapak Afdan seorang Pandai besi warga Korong Tanjung Kecamatan Batang Gasan Nagari Gasan Gadang, Kamis (04/02/2021).


Kegiatan yang dilakukan Babinsa Prada Ghufira Aribusri kali ini sarana untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga binaan sehingga dapat menjadikan mitra karib didalam melaksanakan tugas.


Sehingga apabila ada suatu masalah maupun terjadi segala sesuatu Babinsa akan lebih cepat mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi diwilayah binaan tersebut.


Dalam komsosnya Babinsa Prada Ghufira Aribusri mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas, jangan terpancing isu-isu dan berita hoax masyarkat harus cerdas untuk menyikapinya.


Selain menyambangi wilayah binaan,“Kami ingin memberikan memotivasi serta semangat sehingga tetap eksis dan dapat meningkatkan produksi atau usaha kerajinannya serta melestarikan warisan budaya, serta bisa berkompetisi dengan produk kerajinan dari daerah lain,” tuturnya.


Disamping itu bisa menyerap tenaga kerja diwilayah Korong Tanjung dan sekitarnya sehingga mengurangi pengangguran.


Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan taraf hidup ekonomi pengrajin besi dan mengangkat nama Korong Tanjung kecamatan Gasan Gadang Kab.Padang Pariaman


Sementara Bapak Afdan mengatakan usaha ini sudah lama ditekuni dan sampai sekarang, “terima kasih kepada Babinsa yang selalu memotivasi dan menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini,” pungkasnya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre