Breaking News

loading...

Babinsa Hadiri Kegiatan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Belajar Tatap Muka


Sugai Limau,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 02/Sungai Limau, Peltu Jasril yang mewakili Danramil 02/Sungai Limau, Lettu Inf Syahrumsyah mengikuti rapat koordinasi penandatanganan kesepakatan belajar tatap muka di Sma N 2 Sungai Limau.


Dimana, rakor yang dilaksanakan pada Kamis (4/2/2021) ini juga dihadiri oleh Camat Sungai Limau, Kapolsek Sungai Limau, Kepala Puskesmas Sungai Limau, Datuk Penghulu dan Lurah, Kepala sekolah Sma N 2 Sungai Limau serta perwakilan orang tua murid. 


"Intinya, rakor ini bertujuan untuk melakukan kesepakatan tentang kesiapan sekolah menjelang dilaksanakannya proses belajar tatap muka," ujar Babinsa 02/Sungai Limau. 


Menurut Babinsa, bahwa proses belajar mengajar tatap muka bisa dilaksanakan jika sudah ada perintah dari pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


"Kegiatan proses belajar mengajar dapat dilaksanakan sesuai dengan tatanan hidup new normal sesuai aturan dari bidang kesehatan" terang Peltu Jasril lagi. 


Hal ini dilakukan menurut Babinsa guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19. "Karena itu perlu dimatangkan kembali jika memang harus dijalani," ungkapnya. 


Oleh karena itu dirinya tetap meminta kepada seluruh kepala sekolah dan warga masyarakat agar dapat mengedepankan protokol kesehatan. "Intinya kita ingin meminta semua pihak dapat satu pandangan yakni utamakan protokol kesehatan," himbau Babinsa.Fella 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre