Breaking News

loading...

Angan – Angan Warga Menjadi Fakta



Kapuas – Geografis wilayah Desa Saka Lagun yang ada dipegunungan menjadikan sedikit pemerataan terhambat. Dengan kondisi Geografis masih banyak jalan desa yang belum dirabat. Jalan Yang masih bertanah bila musim hujan sangat licin untuk dilewati, sehingga bagi para penggunanya harus hati – hati. Apalagi bagi para petani merupakan permasalahan tersendiri bila musim penghujan untuk membawa hasil buminya. 


Dengan adanya Program TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas diharapkan mampu membawa perubahan besar serta membawa manfaat bagi para petani pada khususnya dan pengguna pada umumnya. Karena program dari TMMD membuat Jalan Usaha Tani tentunya untuk kesejahteraan para petani pada khususnya dan masyarakat Desa Saka Lagun pada umumnya. Dengan adanya jalan baru tersebut, selain nantinya lebih bagus, rata dan tidak licin, para petani akan lebih mudah untuk membawaa hasil panennya.


“kebahagiaan serta keceriaan warga masyarakat dapat kita lihat disetiap sudut Desa Saka Lagun. Kebahagian tersebut tidak hanya dirasakan oleh para orang tua namun dari generasi muda hingga anak – anak ikut merasakan kebahagiaan tersebut,” kata Dandim Bayu, Minggu (21/2/21).


Dalam keceriaan dan kebahagian, kekompakan serta kebersamaan warga dapat dilihat disetiap lokasi pengerjaan sasaran Fisik. Karena itulah semua kegiatan berjalan dengan lancar sekaligus akan mampu membawa perubahan kepada masyarakat Desa Saka Lagun.Perubahan yang diinginkan adalah giat dalam berkarya nyata serta mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan.


Sementara Kades Saka Lagun Zulkifli mengatakan,” Keluhan warga selama ini merupakan PR penting bagi kami, sehingga ketika TMMD ada program Jalan Usaha Tani maka Kami menyambutnya dengan cukup bahagia. Suatu angan – angan menjadi fakta dilapangan yang selama ini kami impikan.” (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre