Breaking News

Yudis Korban Kesentrum Listrik Di Tongar Pasbar, Butuh Bantuan Biaya Operasi


Pasaman Barat,Figurnews.com

Naas menimpa Yudis Tira Pratama Jaya (20),  pekerja harian lepas, Ia tersengat aliran listrik tegangan tinggi. Peristiwa kesentrum tersebut tejadi saat Yudis bekerja memasang tenda pelaminan pesta di kejorongan Tongar, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar, Rabu sore (13/01/2021).

Akibat kesentrum itu, remaja sebagai tulang punggung keluarga tersebut mengalami luka bakar sekitar enam puluh persen disekujur tubuh nya hingga kaki,  seketika itu dilarikan ke Rumah Sakit Islam IBNU SINA Simpang Empat,Pasaman Barat.

Muhammad Fadil Paman korban saat dihubungi Figurnews.com, Kamis (14/1), menuturkan "Kejadian kesetrum jelang magrib Rabu kemeren, Yudis memasang terpal tenda pesta, ia tidak mengetahui ada kabel listrik yang dari tiang ke rumah tersebut kabelnya terkelupas, tiba- tiba ia kesetrum".

"Tidak sengaja Yudis sempat menempel dikabel listrik, lalu tubuhnya terjatuh dari tiang tenda dari ketinggian 4 meter, ia pingsan dan dibawa ke Yarsi". 

"Sekarang Yudis mau dirujuk segera ke Rumah sakit M. Fahmil, namun ruang penuh,itu kabarnya, lagian biaya operasi belum ada," jelas Fadil.

"Kondisi Yudis sangat parah, luka bakar di badan serat ditangan dan kaki, sekarang sudah sadar akan diri, tapi tidak bisa bicara karena luka bakar juga dibagikan leher, tenggorokan nya juga cedera"sambungnya.

 masih dirawat dan menahan kesakitan yang di tenangkan oleh ibunda nya. Septi (45)  ibu korban memohon bantuan uluran tangan orang-orang yang berbaik hati.

"Mohon bantuan dana donasi sangat dibutuhkan  karna Yudis tidak mempuyai biaya hingga tindakan operasi nya di tunda di karenakan biaya.Yudi merupakan tulang punggung keluarga yang menghidupi dua orang adik dan ibunya yang sudah tidak bersuami lagi," kata Fadil.

"Kita butuh uluran dan bantuan dari orang-orang baik tentunya. Dengan Kondisi bekas kesetrum pada tubuh Yudis butuh segera operasi tapi harus melalui konsultasi dulu dengan dokter ahlinya, sepertai apa nantinya," ujarnya.

Kita Doakan semoga keponakan Yudis dan sekeluarga mendapatkan ketabahan kesabaran serta semoga kita selalu berada dilindungan Allah SWT Aamiin.

Ayo! Salurkan bantuan terbaik anda, untuk pengiriman bisa cek no rek dan narahubung di bawah

Open Donasi , Bank BRI  nomor  reening 545401017641532 Atas nama Novia Melinda, 

Konfirmasi Muhamad Fadil 082371224952.

(Dodi ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre