Breaking News

loading...

Wujud Sinergitas,Babinsa Kopda Yenrizal Bersama Bhabinkamtibmas Silaturahim degan Wali Nagari


Pauh kamba,Figurnews.Com-
Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat,Kopda Yendrizal sebagai Babinsa Koramil 07/Pk kodim 0308 Pariaman bersama Bhabinkamtibmas Nagari Kurai Taji  Aipda Wendi selalu  Melaksanakan Komsos bersama Wali Nagari dan staf Nagari di kantor Nagari Kurai Taji Kecamatan Nan Sabaris, kabupaten Padang Pariaman. Rabu 13 januari 2021.


Tujuan Komsos dengan perangkat Nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa,dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya,Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang hadapi masyarakat binaannya.


Selain itu, Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat,” kata Babinsa.


Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Babin Kamtibmas dan Babinsa sebagai garda terdepan menyelesaikan permasalahan yang timbul di masyarakat,” tutup Kopda Yenrizal

Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre