Breaking News

Sekaitan Banjir Melanda SMK N 1 Sutera, Kab. Pessel, Kepsek Enggan Beri Keterangan

Painan, Figurnews.com

Lagi-lagi banjir melanda Kabupaten Pesisir Selatan, bahkan sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Sutra tidak luput dari genang air. Hal ini menjadi perhatian khusu dari Pemkab Pesisir Selatan dalam upaya untuk mengatasi. Masalah banjir jadi persoalan serius bagi kita semuanya.

Namun ini pula yang terjadi di SMK 1 Sutera, Pesisir Selatan. Yang mana sekolah itu, beberapa hari lalu direndam banjir, setelah hujan lebat melanda kawasan Pesisir Selatan.

Ketika masalah banjir ini dikonfirmasikan pada Kepala SMK 1 Sutera, Lili Suryati, terkesan enggan untuk diwawancarai, Rabu (13/1/2021).

Dan dia juga berpesan pada stafnya, Sri Rahmadani, untuk konfirmasi berita silahkan sama Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Refrijal.

Setelah dikonfirmasi pada waka kesiswaan itu, melalui telepon seluler, ia menerangkan masalah konfirmasi tidak dengan dirinya, melainkan dengan kepada kepala sekolah.

Memang hal ini perlu dipertanyakan, kenapa Kepala Sekolah mau pun Stafnya tidak mau memberi keterangan dan seolah-olah mereka tidak peduli dan ada apa gerangan. Dan ini perlu Diknas Provinsi memberi teguran kepada yang bersangkutan yang tidak mau peduli bencana banjir yang dialami di SMK 1 Sutera tersebut.

Sebelumnya, Kapolsek Sutera Iptu Welly Anoftri meninjau sekolah itu setelah dilanda banjir. Memang dampak dari banjir yang melanda Kabupaten Persisir Selatan mempengaruhi di berbagai bidang, namun hal ini harus cepat ditanggapi oleh Pemkab Pessel maupun Provinsi Sumbar.

(Efrizal)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre