Breaking News

Prajurit Kodim 0312/Padang agar Selalu Menginstrospeksi Diri Tingkatkan Disiplin Serta Jauhi Pelanggaraan


Kodim ,Figurnews.Com-
Apel pagi merupakan kewajiban serta tuntutan yang harus dilaksanakan dalam setiap hari, sehingga kekuatan organik Prajurit Kodim 0312/Padang dapat diketahui keberadaannya berdasarkan kesibukkan serta tugas yang diemban.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasdim 0312/Padang Letkol Inf Agung Budi Purnomo pada saat mengambil apel gabungan dilapangan apel Kodim 0312/Padang, Senin 11/01/2021.

Kasdim menambahkan, “Prajurit Kodim 0312/Padang agar selalu mengintrospeksi diri dan meningkatkan disiplin serta jauhi pelanggaraan, selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari, serta tingkatkan keimanan dan ketaqwaan guna mencapai kinerja yang baik, sehingga apa yang kita terima dapat kita gunakan secara halal". Tambah Kasdim.

Jaga kebersamaan dan kekompakan antar instansi diwilayah masing-masing, sehingga bisa saling mendukung setiap kegiatan baik kecil maupun besar guna mensukseskan Program Teritorial Kodim 0312/Padang dan pemerintah secara cepat, tepat dan maksimal. (Pendim 0312/Padang)

Editor ;Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre