Breaking News

Polres Merangin Bubarkan Kerumunan di Obyek Wisata Sikumbang Water Park


Merangin (Jambi) Figurnews.com - Terkait Natal dan Tahun Baru pada Jumat (1/1/21) jumlah wisatawan yang berkunjung ke Sikumbang Water Park sudah tidak bisa terbendung lagi, bukan hanya itu pengunjung pun tidak mematuhi Protokol Kesehatan.




Selain itu wisatawan yang berkunjungpun bukan hanya dari kota Bangko saja tetapi melainkan berasal dari berbagai daerah, bahkan ada yang datang dari Kabupaten tetangga.

Bukan hanya itu jumlah pengunjung yang mencapai ribuan tersebut dan lebih banyak pengunjung tersebut membawa anak anak serta tidak mengindahkan Protokol kesehatan yakni pemakaian masker, dan lainnya.

Pembubaran kerumunan warga tersebut langsung perintahkan oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K., bersama Kapolsek dan juga personil lainnya.

Dari keterangan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Whatsapp kepada media ini mengatakan "Tempat wisata buka asal tetap patuhi protokol kesehatan" ujarnya.

Ditambahkan Kapolres mengatakan bahwa "Mereka di himbau untuk kembali karena sudah padat dilokasinya" demikian katanya.


Reporter : Ahmad Jani


Editor : Ady Lubis

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre