Breaking News

Pimpin Golkar Pasaman Barat, Dirwansyah Siap Rangkul Generasi Milenial


Pasaman Barat, Figurnews.com

Dirwasnyah, SH (38 tahun) anggota DPRD Pasaman Barat  terpilih pada pemilu 2014 dan pemilu legislatif DPRD PASBAR 2019 daerah pemilihan (Dapil 4) Pasbar siap merangkul semua kalangan. ini akan merangkul generasi milenial hingga kalangan simpatisan partai  tertua di Indonesia yang berlogo pohon beringin.

Hal itu disampaikannya pada Musda Ke 4 Partai Golong Karya (Golkar) kabupaten Pasaman Barat, Dihotel Gucci Simpang Empat, Minggu 10/01/2020)

Menurutnya, kalangan milenial tak bisa lagi dipandang sebelah mata pada era globalisasi saat ini. Generasi muda pun memiliki ketertarikan tentang politik.

“Generasi milenial saat ini sudah melek politik. Jadi, kita harus tangkap dan ambil peluang itu,” katanya.


Selain kualitas, milenial juga memiliki kelebihan dari sisi kuantitas. Hasil dari beberapa riset menunjuknya, persentase partisipasi milenial dalam politik cukup tinggi.

Sehingga, penjaringan kader dalam Pemilu 2024 nantinya bisa berjalan maksimal dalam upaya mewujudkan Golkar kembali berjaya. 

Dirwansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. “Tugas kami setelah terpilih akan menyusun dan melakukan konsolidasi serta menata struktur partai hingga ke tingkat Jorong,” katanya.

Dalam sambutannya berharap kehadirannya sebagai nahkoda baru bisa memperbaiki kinerja Partai Golkar Pasbar 5 tahun kedepannya.

“Semoga ke depan saya bisa melaksanakan lebih baik fungsi partai sebagai alat untuk menyuarakan kepentingan warga,” tambah dia.

Adapun Strategi dan target -target yang akan dilaksanakan secara bersama dengan pengurus yang yang akan dibentuk nantinya untuk periode 5 tahun kedepan, pertama konsolidasi organisasi, mulai pengurus Golkar Sampai ketingkat jorong secepatnya dan dilaporkan ke Propinsi dan akan membuat kartu tanda anggota para saksi TPS PILKADA yang lalu," sebutnya.

"Partai Golkar akan Merekrut kader-kader muda dan pelaksanaan kaderisasi kedepan dalam menyusun Kepengurusan baik tingkat kabupaten , kecamatan, Nagari dan kejorongan, kami  Parati politikakan memberikan kesempatan kepada kader-kader muda atau milenial dan perempuan sesuai dengan trend perkembangan politik hari ini dan kedepan, sehingga Parati Golkar di Pasmaan Barat bisa lebh dinamis dan berlari kencang untuk meraih kemenangan di setiap  kompetisi politik" jelas Dirwansyah.

"Selanjutnya melakukan komunikasi dan sosialisasi ketengah masyarakat untuk membesarkan Golkar kedepan secara terukur terus menerus disemua tingkat, khususnya yang berada di legislatif dan DPR Pusat dalam menjalankan program nya di  kabupaten Pasaman Barat" 

"Insyaallah akan mengupayakan penyelesaian status dan sertifikat tanah kantor partai Golkar dijalur 32, yang dibeli  pada periode kepemimpinan pertama Parati Golkar Pasbar Bapak Zulkenedi Said, yang luasnya lebih kurang 1000 M dimana  Sampai sekarang ini belum tuntas penyelesaian" ujar Putra Pesisir Sikabau tersebut.

Sementara itu Erik Hariyona Bendahara Umum DPD 1 Golkar SUMBAR mengucapkan selamat sukses terpilihnya saudara Dirwansyah,SH pada Musyawarah daerah (Musda) ke 4 partai Golkar kabupaten Pasaman Barat. 

Turut juga hadir pada Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat H. Khairunnas, S.Ip., M,Si, Sekretaris,Bendaha  DPD 1 Propinsi Erick Hariyona, Partai Golkar Drs. H. Desra Ediwan AT l, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Suhemdi, MM, Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sumatera Barat H. Zulkenedi Said , Ketua AMPG Provinsi Sumatera Barat Dherry.

Ada dua calon Ketua yang maju dalam Musda kali ini yang pertama Dalius, K sebagai tokoh politik Golkar dan Dirwansyah tokoh muda politik Pasaman Barat.

Golkar adalah partai yang berpengalaman, partai tangguh, matang dalam mendekatkan diri ke masyarakat.

"Ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya memimpin partai Golkar Pasbar"

Khairunnas ketua DPD Golkar Sumatera Barat berharap semoga seluruh kader Golkar bisa bekerjasama dengan solit dalam menjalan mesin politik partai baik secara kedaerahan ataupun Nasional.

"Supaya nanti perhelatan kancah politik di khusunya Pasaman Barat dapat kita petakan dan menjadi partai unggul kedepanya di sukai seluruh masyarakat," Akhirnya

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre