Breaking News

Pemerintah Kota Payakumbuh Dapat Kiriman 2 Kasus Positif Covid-19 Dari Daerah Tetangga


Payakumbuh(Sumbar),Figurnews.com

Kota Payakumbuh terima dua kiriman kasus positif covid-19 dari daerah tetangga. Karena, keduanya sebelumnya masuk data covid-19 Kabupaten Limapuluh Kota. Sehingga, total warga kota terkonfirmasi positif, berjumlah 602 orang. Namun yang sembuh belum ada, dan meninggal dunia tetap di angka 9 orang.

Rapat evaluasi Covid-19 Kota Payakumbuh, berlangsung di ruang pertemuan randang balaikota, dipimpin Wawako Erwin Yunaz pada hari kamis(07/01/2020)

Kedua warga yang positif covid-19 itu adalah lelaki DYS, 33 thn, karyawan honor, warga Kelurahan Tanjung Pauh, Payakumbuh Barat dan lelaki JY, 43 thn, TNI, warga Kelurahan Tiakar, Payakumbuh Timur. Keduanya sudah menjalani isolasi mandiri.disampaikan Kadiskes Payakumbuh Bakhrizal didampungi Kabid Kesehatan Masyarakat Fatma Nelly, Kamis (07/01/2020).

Kemuadiah,perihal kegiatan sekolah tatap muka yang sudah berjalan di Payakumbuh,tetap dalam pantauan jajaran dinas kesehatan. Pihaknya, tetap mengajak pelajar dan guru di sekolah menerapkan 3 M. " Kita berharap tak satupun sekolah yang abai dengan protokol kesehatan," tegas Bakhrizal. 

Sedangkan,data Covid-19 adalah suspect 2 orang, kasus konfirmasi 602 orang, sembuh 576 orang, isolasi 15 orang, dirawat 0 orang, meninggal dunia 9 orang, kontak erat 6 orang dan discarded 10.769 orang. Total SWAB 11.991 orang.Disampaikan Kabid Kesehatan Masyarakat Fatma Nelly. (FN054)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre