Breaking News

loading...

KOTA SOLOK TERIMA BANTUAN DARI IKMR


Kota Solok, Figurnews.com

Sekaitan musibah banjir yang terjadi di kota Solok,  dalam hal ini Kadis Sosial Kota Solok Zulfadli langsung menerima bantuan dari IKMR.yang sangat peduli terhadap warga kota Solok. Bantuan untuk korban banjir di Kota Solok terus mengalir, hal itu terlihat tingginya partisipasi terhadap 1.730 kepala keluarga yang terdampak akibat dihondoh banjir Batang Lembang semua bantuan telah disalurkan sesuai peruntukannya.

Bantuan yang mengalir diterima Pemerintah Kota Solok dari Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan Solok Saiyo Sakato (S3) Kota Dumai serta Pajero Sport Family (PSF) Dumai,  yang diterima Walikota Solok diwakili Kepala Dinas Sosial Zulfadli di Balaikota Solok, Sabtu (16/01) siang.

Wakil Ketua IKMR (Ikatan Keluarga Minang Riau) Yospider kesempatan itu mengatakan warga Minang yang tergabung dalam wadah IKMR ikut prihatin atas musibah yang ditimpa keluarga di Kota Solok, untuk itu kami membantu sekitar 500 kilogram beras, gula 50 kg dan minyak goreng 50 pcs. Walau tidak banyak yang penting ikut serta merasakan musibah semoga dapat meringankan warga yang tertimpa musibah," kata Yospider yang didampingi Ediswan dari Solok Saiyo Sakato (S3).

Walikota Solok diwakili Zulfadli kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian keluarga besar IKMR, S3 dan PSF atas musibah yang dialami sanak keluarga di Solok.
"Sampaikan ucapan terima kasih kami kepada sanak keluarga di rantau atas bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Kami juga mendoakan semoga sanak keluarga dirantau diberikan kesuksesan dan senantiasa salam lindungan Allah SWT " ujar Zulfadli mengakiri.*(ayu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre