Breaking News

loading...

Koramil 05 /Lubuk Alung Dampingi Petani Tanam Jagungg


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Dalam rangka menyukseskan program Ketahanan Pangan Nasional, Pemerintah mencanangkan penanaman Jagung, di berbagai daerah dan wilayah. Untuk itu peran TNI khususnya Babinsa sangat diperlukan.


Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 05/Lubuk Alung Prada Jasri Perisal yang melakukan pendampingan petani yang menanam jagung dilahan Bapak Hasan di Nagari  Kampung Sabalah Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.Kamis, (14/01/2021)


Babinsa Prada Jasri Perisal dampingi petani  menanam jagung, menjelaskan bahwa penanaman bibit jagung ini dilakukan pada lokasi bekas lahan sawah, yang pada saat ini belum digarap oleh petani karena kendala kekurangan pengairan lahan.


Sebagai Babinsa, Prada Jasri Perisal berharap tanaman jagung yang ditanam petani dari kelompok tani Sumber Jaya dapat berhasil hingga sampai musim panen nantinya. “Dengan begitu, ketahanan pangan secara nasional dapat terpenuhi dan tercukupi,” ujarnya.


  Babinsa Koramil Lubuk Alung .

“Mudah-mudahan jagung yang ditanam tersebut dapat membuahkan hasil yang memuaskan bagi petani,Sehingga Bisah Menambah Ekonomi Para Petani Dengan Hasil Panen Yang Di Peroleh Petani”

Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre