Breaking News

Kodim 0312/Padang Dukung Giat Hari Dharma Samudera 2021


Padang,Figurnews.Com-
Dalam Rangka Hari Dharma Samudera 2021,Kodim 0312/Padang mendukung karya bakti yang dilaksanakan di Pantai Padang ,Kec Padang Barat,Selasa 4.  Januari 2021

Kegiatan ini dihadiri oleh Danlantamal II Padang. Wakil Ketua II DPRD Prov. Sumbar.. Sekda kota Padang. Danlanud Sultan Sjahrir. Dit Pol Airud Sumbar. Dandim 0312/Padang. Wadan Lantamal II.Dansatrol Lantamal II. Para Asisten Danlantamal II.Para Kasatker. Danyonmarhanlan II.Dan KRI Kelabang 82 Dan KR Kala. Hitam 828 Kabag Ops Polresta Padang.Direktur Poltekpel Sumbar. Pimpanan Wilayah BRI Padang.Ibu Ketua Korcab II DJA 1 beserta pengurus. 


Kegiatan ini di ikuti  Lantamal II. Kodim 0312/Padang.Lanud Sultan Sjahrir.Batalyon 133/YS. Polresta Padang. Satpol PP kota Padang.Dinas kebersihan kota Padang.

Dalam arahannya Danlantamal II menyampaikan, kegiatan rutin setiap tahun ini dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera yang diperingati setiap tanggal 15 Januari, sekaligus mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur dalam peristiwa pertempuran laut.

Di kesempatan tersebut, Komandan  Danlantamal II Padang Laksamana TNI Hardianto S.E. MM. Mesi(Han) Menjelaskan bahwa Tema yang di angkat kali ini HUT Korps Wanita TNI Angkatan Laut Berprestasi Untuk Negri, Berkarya Untuk Bangsa, Maka anggota Korps Wanita TNI Angkatan Laut harus meningkatkan potensi diri sehingga menjadi prajurit TNI yang profesional.

Dan selain itu Danlantamal juga menegaskan bahwa  acara ini merupakan ungkapan rasa syukur atas segala keberhasilan yang telah kita capai, sekaligus merupakan momentum yang tepat untuk intropeksi dan mawas diri agar kiprah pengabdian Kowal dimasa mendatang selalu sukses dan mendapat tempar di hati rakyat.tutupnya

Selain itu saat di konfirmasi Dandim 0312/Padang Letkol M.Ghoffar Ngismangil juga menyampaikan Kemedia Figurnews.Com Berharap degan Giat Karya Bhakti kali ini semua  personel yang hadir untuk mengumpulkan sampah-sampah yang ada di pinggir pantai, sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat pesisir pantai agar tidak membuang sampah ke laut dalam menjaga pelestarian dan kelanjutan kehidupan biota laut khususnya di Pantai PadangKegiatan ini bermanfaat dan memberikan contoh kepada masyarakat pesisir pantai agar tidak membuang sampah ke laut dengan sembarangan.


Kegiatan ini selesai pukul 09.30 WIB, dihadiri kurang lebih 80 orang dari TNI-Polri, pelajar dan masyarakat. (Fella)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre