Breaking News

loading...

Kerja Sama Babinsa Singguling Pasang Pintu Mushola


 Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung/Kodim 0308/Pariaman Serka Al Asyhari bersama warga melakukan gotong royong membantu pemasangan pintu Mushola Haji Nurdin di Korang Singguling - 4 Nagari Singguling Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.Jum'at, (15/01/2021)


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat. Babinsa mempunyai tugas yang sangat berat, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur.


Diharapkan dengan adanya kegiatan kerja bakti ini, bisa menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga keberadaan Babinsa di wilayah dapat diterima oleh masyarakat. Membantu pembangunan Mushola haji Nurdin ini, sebagai wujud nyata peran Babinsa di masyarakat sekaligus menjalin hubungan erat antara TNI dengan rakyat, tutur Serka Al asyhari.


Di wilayah setempat, salah warga Korong singguling  mengatakan, selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat.(Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre