Breaking News

Kapolres Pessel Tinjau Lonsor Langgai


Painan, Figurnews.com

Kapolres pessel AKBP Sri wibowo dalam rangka melihat lokasi tanah longsor dijalan kampung langgai ken. Ganting mudiak utara surantih kec. Sutera.Senin 11/1/2021 pukul 11 siang,

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Kasat intel polres pessel dan KBO , Kasat sabhara polres pessel dan anggota,Waka polsek sutera berserta anggota , walinagari Gantiang mudiak utara langgai surantiah, bhabinkamtibmas , dan BPBD Unit sutera dan lengayang.

Selanjutnya Kapolres pessel langsung melihat lokasi tanah longsor guna mamastikan kerusakan yang timbulkan akibat tanah longsor , adapun lokasi tanah longsor yang dilihat kapolres.

1. Lubuak batuang 1 titik longsor

2. Lubuak batang 1 titik longsor

3. Lubuak talang 1 titik longsor

4. Bucik ambacang 1 titik longsor.

5. Taratak 1 titik longsor

Kapolres pessel,AKBP Sri wibowo.menyarankan kepada walinagari Gantiang mudiak utara surantiah Langgai Zulhadi agar mengawasi masyarakatnya untuk melakukan penebangan pohon secara ilegal dan masyarakat yang berladang gambir untuk tidak berladang disepanjang jalan serta menanam pohon penahan tebing agar bencana tanah longsor bisa diatasi.

Seandainya ada penebangan hutan dan pembalakan liar(ilegal loging)segera laporkan kepada kami lansung terang polres pessel.

#. By. EFRIZAL

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre