Breaking News

loading...

DHL Express Terus Memperkuat Jaringan Penerbangan Globalnya Dengan Membeli Delapan Boeing 777 Freighters Tambahan


SINGAPURA, Figurnews.com

DHL Express, penyedia layanan ekspres terkemuka dunia dan Boeing hari ini mengumumkan bahwa perusahaan logistik global memesan delapan kargo Boeing 777 baru tambahan. Investasi ini menandai langkah lebih lanjut dalam perluasan jaringan udara antarbenua DHL Express untuk memenuhi permintaan pelanggan di pasar pengiriman ekspres internasional yang berkembang pesat. Pengiriman pertama dijadwalkan pada tahun 2022. Rabu, 13 Januari 2021.

DHL Express telah memesan delapan Boeing 777 Freighters baru untuk memenuhi permintaan pelanggan yang terus meningkat akan pengiriman ekspres internasional.
 
"Meskipun krisis kesehatan saat ini telah mendorong jeda di beberapa bidang kehidupan, perdagangan global tidak berhenti," kata John Pearson, CEO DHL Express. " Dipicu oleh globalisasi, digitalisasi, dan permintaan pelanggan kami yang belum pernah terjadi sebelumnya selama musim puncak baru-baru ini, volume e-commerce global kami tumbuh lebih dari 40 persen di Q4. Dengan pesanan delapan pesawat kargo berbadan lebar baru, kami menggarisbawahi keyakinan kami bahwa e-commerce adalah megatren abadi. Inilah alasan kami memutuskan untuk bertindak lebih awal dan memulai 2021 dengan investasi ini di masa depan. "

Terbesar dan paling mampu dunia twin-mesin kapal barang, yang B777 mendukung pertumbuhan di masa depan sambil memberikan kehandalan yang luar biasa. Selain itu, pesawat akan berkontribusi pada tujuan keberlanjutan DPDHL Group karena teknologinya yang hemat bahan bakar mengurangi emisi CO2 hingga 18 persen dibandingkan dengan B747-400s sebelumnya.

 "Jaringan penerbangan yang sangat efisien dan andal adalah kunci dari kemampuan layanan kami yang memungkinkan pertumbuhan di masa depan," kata Travis Cobb EVP Operasi Jaringan Global dan Penerbangan di DHL Express. "Kami berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tertinggi dan efisien kepada pelanggan kami pada waktu transit secepat mungkin. Pada saat yang sama, kami juga berkomitmen untuk mengurangi emisi karbon kami dengan memodernisasi armada kami dengan jenis pesawat paling efisien yang tersedia di industri. Boeing 777 sangat cocok dengan jaringan antarbenua kami dan secara sempurna melengkapi tujuan keberlanjutan kami untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050. "

777 Freighter adalah kapal kargo bermesin ganda terbesar, jarak jauh, dan paling mampu dengan jangkauan 9.200 km (4.970 mil laut) dan dapat membawa muatan maksimum 102.010 kg (224.900 lbs). Hal ini memungkinkan DHL Express untuk melakukan lebih sedikit perhentian dan mengurangi biaya pendaratan terkait pada rute jarak jauh, menghasilkan biaya perjalanan terendah dari semua kapal barang besar.

"Kami tetap optimis tentang prospek pertumbuhan kami yang digarisbawahi oleh ledakan e-commerce dan seiring globalisasi terus menegaskan kekuatan dan relevansinya," kata Ken Lee, CEO DHL Express Asia Pasifik. "Selain mendukung sekitar EUR 60 juta yang kami telah berkomitmen untuk meningkatkan jaringan udara kami di Asia Pasifik dari tahun 2020-2022, investasi penerbangan yang berkelanjutan ini akan sama-sama membantu memastikan bahwa kami memiliki pengiriman teraman dan tercepat di industri saat kami membantu. dengan pengiriman vaksin Covid-19 ke negara-negara di seluruh Asia. "

Sebelum pesanan baru yang diumumkan hari ini, DHL Express telah menerima pengiriman sepuluh pesawat B777F baru sebagai bagian dari pesanan asli 14 pesawat yang dibuat pada tahun 2018. Pengiriman tepat waktu ini memastikan bahwa DHL dapat mengakomodasi permintaan yang belum pernah terjadi sebelumnya selama musim pengiriman puncak.

Prakiraan Kargo Udara Dunia 2020 Boeing mengantisipasi peningkatan permintaan yang signifikan untuk kargo baru dan yang dikonversi dengan pertumbuhan armada lebih dari 60% selama 20 tahun ke depan. Hal ini tercermin dari meningkatnya permintaan pengiriman pasti waktu lintas batas yang dialami DHL Express. Untuk alasan ini kedua perusahaan juga telah menyepakati opsi dan hak pembelian untuk empat pesawat tambahan.

Dengan langkah ini DHL Express menggarisbawahi komitmen jangka panjangnya sebagai pendukung perdagangan di seluruh dunia. Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 260 pesawat khusus dengan 17 maskapai mitra yang melakukan lebih dari 600 penerbangan harian di 220 negara dan wilayah.

DHL - Perusahaan logistik untuk dunia                                                                                                      
DHL adalah merek global terdepan dalam industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, pengiriman e-commerce dan solusi pemenuhan, transportasi ekspres internasional, jalan darat, udara dan laut hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 380.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan orang dan bisnis secara aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang termasuk teknologi, ilmu kehidupan dan perawatan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomatis dan ritel, DHL secara tegas diposisikan sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".

DHL adalah bagian dari Deutsche Post DHL Group. Grup menghasilkan pendapatan lebih dari 63 miliar euro pada tahun 2019. Dengan praktik bisnis yang berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup memberikan kontribusi positif bagi dunia. Deutsche Post DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik nol emisi pada tahun 2050. (Rls DHL Express)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre