Breaking News

loading...

Demi Mencega Penyebaran Covid 19, Pemdes Desa Louk Giat Lakukan Penyemprotan Disinfektan



Banggai - Figurnews.com

Cegah penyebaran covid 19, pemdes louk bersama babinsa dan babinkamtibmas lakukan penyemprotan Disenfektan di kantor , Rumah ibadah dan Tempat-tempat umum.

Mengantisipasi penyebarluasan covid 19 pemerintah Desa louk, kecamatan luwuk Timur  kabupaten Banggai melakukan beberapa upaya pencegahan. Di antaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat, di anataranya seperti di rumah ibadah,  kantor , dan di tempat-tempat umum.


Kegiatan penyemprotan disinfektan di lakukan secara bersama- sama yang di pimpin langsung kades louk Marwati. Melibatkan  babinkamtibmas, babinsa louk, perangakat desa, BPD dan masyarakat, Jum'at  29/1/2021

Kades louk Marwati mengungkapkan bahwa penyemprotan ini merupakan upaya pemerintah desa louk bersama masyarakat untuk mencegah covid 19 masuk ke desa louk. Minimal, penyemprotan disinfektan bersifat preventif sekaligus upaya mitigasi penyebaran covid-19 di lingkungan pemukiman penduduk. (DP)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre