Breaking News

loading...

Bupati dan Forkopimda tinjau PTM di Tanah Datar


Batusangkar, Figurnews.com

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) langsung setingkat SLTP telah dimulai Senin kemaren setelah seminggu sebelumnya setingkat SLTA. Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma bersama Forkompimda Tanah Datar, beserta OPD terkait, melakukan monitoring ke tiga sekolah menengah pertama yang ada di sekitar kota Batusangkar, Rabu (20/01)

Kunjungan ini kata bupati untuk mengecek langsung sampai sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh pihak sekolah dalam pelaksanaan PTM.

Di sela-sela kunjungannya Bupati Zuldafri Darma juga melakukan interaksi langsung dengan siswa dan menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan protokol kesehatan, di antaranya terkait dengan kenyamanan siswa dalam menerima pelajaran dari guru dengan menggunakan masker dan lainnya.

Tidak itu saja Zuldafri juga mengecek langsung fasilitas pendukung untuk proses belajar mengajar, seperti tempat untuk mencuci tangan, hand sanitaizer serta yang lainnya.

"Ini adalah tanggung jawab kita sebagai pemerintah, dan kita juga tekankan kepada instansi terkait, kepala sekolah dan guru supaya benar-benar konsisten dalam rangka menjaga kesehatan peserta didik dengan terus menerapkan protokol kesehatan ini," katanya.

Kata Bupati, apa yang dilihat dilapangan hari ini menurutnya sudah sesuai dengan SOP, namun demikian tentu perlu perlu terus diawasi agar bisa terus berjalan dengan baik dan lancar, katanya. (HDR)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre