Breaking News

Berkat CCTV, Team Black Eagle Berhasil Sergap B Pelaku Pencurian


Painan, Figurnews.com

Telah terjadi pencurian di Kampung Medan Baik, Nagari Kambang Induk, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan sekira pukul 19.30 Wib.6/1/2021

Adapun kronologis kejadian disaat korban hendak mau beli kosmetik di simpang 3 Medan Baik dan korban memarkir sepeda motor miliknya, kemudian meletakan handphone di saku-saku sepeda motor nya. Berselang tidak berapa lama pelaku melakukan aksinya dan mengambil handphone korban. 

Sehubungan dengan ada kejadian pencurian tersebut kanit Reskrim Polsek Lengayang Bripka Viki Primadoni mendapat laporan dari masyarakat bahwasanya telah terjadi pencurian, dan Kanit Reskrim bersama anggota bergerak ke TKP dan di TKP ada kamera CCTV. 

Kemudian kanit Reskrim melihat hasil rekaman dan setelah dilihat hasil rekaman CCTV tersebut diketahui bahwa ciri-ciri dan wajah pelaku adalah residivis kasus pencurian pada tahun 2010 dan 2014.

Team Black Eagle langsung bergerak cepat ke rumah pelaku di Kampung Tarok, Nagari Lakitan, Kecamatan Lengayang, ternyata pelaku tidak berada dirumah dan setelah dilakukan penyelidikan keberadaan pelaku ternyata pelaku sedang duduk bersama teman-teman nya dihalaman depan rumah warga.

Kemudian pelaku Inisial B (27), Suku Chaniago/Minang, Pekerjaan Pengangguran, Alamat Tarok, Kenagarian Lakitan Kecamatan Lengayang diamankan oleh team dan menyita ditangan pelaku barang bukti handphone yang dicuri pelaku guna proses lebih lanjut.

#. Efrizal

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre