Breaking News

loading...

Babinsa Koramil 07Pauh Kambar Serda Darta Hendra.M. Jalin Komsos Dengan Tokoh Agama dan masyarakat.


Pauh Kambar,Figurnews.Com–
Babinsa Koramil 07/PK Serda Darta Hendra.M.melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga dan para Tokoh Agama di lingkungan korong Ganting.Nagari kurai taji timur.Kecamatan Nan Sabaris.Kabuoaten Padng Pariaman.Jumat 15 Januari 2021.

 

Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa Koramil 07/ pauh kambar Serda Darta Hendra.M. adalah merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama dan masyarakar sekitarnya, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di lingkungan Nagari kurai taji timur korong Ganting .


Pentingnya silahturahmi dengan tokoh tokoh agama dan masyarakat dilingkungan tersebut merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan pemuka-pemuka agama di wilayah Koramil 07 Pauh Kambar khususnya kelurahan Ganting.


Adapun tujuan dilaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama dan masyarakat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.


Danramil 07 Pauh kambar Kapten Inf Agus Lesmono pada kegiatan ini berpesan pada Babinsa agar menghimbau masyarakat tentang penyampaian kerukunan antar umat beragama agar terjaga serta supaya tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terutama masalah yang nantinya bisa merugikan diri dan keluarganya sendiri, jaga kebersihan lingkungan serta kesehatan, tandasnya. Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre