Breaking News

loading...

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Memotivasi Pemilik Usaha Kecil Menegah(UKM) Di Wilayah


Lubuk Alung,Figurnews.Com–
Pembinaan teritorial merupakan salah satu tugas Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hartono melaksanakannya  secara rutin, dalam rangka memotivasi pengusaha air minum isi ulang di wilayah binaan, milik Rahmat di nagari Sikabu korong balanti Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Rabu (20/01/2021).


Salah satunya dengan membantu mengembangkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di tengah masyarakat dalam memberdayakan ekonomi masyarakat terutama golongan kecil menengah di wilayah desa binaan.


Serda Hartono menyampaikan usaha air galon salah satu usaha yang hasil produksinya sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan setiap orang pasti akan menggunakan hasil produksinya diantaranya mendapatkan air minum bersih dan siap diminum.


Usaha ini akan menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitarnya khususnya bagi yang pengangguran bisa mengantar air dengan mobil keliling kampung.


Rahmat sebagai pemilik galon air mengungkapkan, “Kami sangat gembira dengan kehadiran Babinsa ke tempat usaha kami, Karena dengan segala kesibukan yang ada Babinsa masih sering menyempatkan hadir di tempat kami sekalian sering mengenai usaha air galon. Walaupun tempat kami di pelosok desa dan jauh dari keramaian.


Kami merasa ada bentuk perhatian dari bapak Babinsa sehingga menggugah semangat kami untuk tidak mudah menyerah  dalam melaksanakan usaha air galon walaupun dalam  situasi apapun termasuk di masa pandemi Covit – 19.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre