Breaking News

loading...

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Komsos Dan Dampingi Petani Bawang Merah


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sersan Dua (Serda) Rahiking melaksanakan kegiatan kunjungan Komsos membantu petani bawang merah di lahan pertanian berada di Korong Tanah Taban Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.Jum'at, (15/01/2021)

Pada pelaksanaan pendampingan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Rahiking mengungkapkan bawang merah tersebut perlu dirawat agar bisa tumbuh optimal. Salah satunya dengan memperhatikan kebersihan lahan pertanian. 

Dalam pendampingannya Serda Rahiking mengatakan "Diharapakan dengan terjunnya para Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani”.

Sementara itu pemilik kebun Buk Mardiana  mengatakan, sangat di  butuhkan  pendampingan oleh Para anggota TNI  khususnya koramil 05/Lubuk Alung karena Korong Tanah Taban termasuk Desa Binaan koramil 05/Lubuk Alung, Buk Mardiana juga mengucapakan terimakasih kepada anggota Koramil 05/Lubuk Alung yang selalu ikut ambil dalam mendampingi petani.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre