Breaking News

loading...

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Dampingi Warga Membuat Batu Bata


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Rahiking mendampingi warga desa binaan dalam pembuatan batu bata, diKorong Tanah Taban Nagari Pasia Laweh Kecamatan  Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Kamis (14/01/2021).


Pada kesempatan pendampingan kali ini Serda Rahiking juga membantu serta memberikan semangat dan masukan kepada warga desa binaannya Bpk Anwar  untuk memperhatikan kwalitas batu bata  buatannya agar mampu bersaing di pasaran karena masih banyak warga desa lain yang mempunyai profesi sama sebagai saingan.


Sebagai sumber mata pencaharian sebahagian  masyarakat Nagari Pasia Laweh yang menjadi desa binaan Serda Rahiking, Memang bukan Bpk Anwar saja yang memiliki  Batu Bata tapi masih ada lagi warga lain maka untuk itu lah perlunya berbagai masukan yang bermanfaat demi kemajuan.


Sebagai warga desa yang tau akan sopan santun Bpk Anwar sangat berterimakasih kepada personel TNI khususnya Serda Rahiking Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman yang dengan Tulus dan lkhlas telah memberikan perhatian kepada warga desa Nagari Pasia Laweh.


Beliau juga berharap mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa menjadi contoh bagi instansi terkait dalam pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman agar bisa mengetahui kebutuhan  masyarakat yang ada di pedesaan terutama  tentang pembuatan Batu Bata.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre