Breaking News

loading...

Babinsa Koramil 03/Sugai Sariak Melayat ke Rumah Warga Binaan


Sugai Sariak ,Figurnews.Com-
Ikut Berbelasungkawa Babinsa Melayat Kerumah Duka Warga Binaannya senin 18 januari 2021.bagitu Mengetahui ada warga binaanya meninggal dunia Babinsa Koramil 03/ss kodim 0308 Pariaman serda Mairizal langsung berangkat melayat ke rumah  duka dinagari lurah Ampalu kec VII koto kab padang pariaman.


Datangnya Babinsa  Serda Mairizal  sebagai bentuk duka cita dan juga untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kegiatan semacam inilah yang harus dilakukan seorang babinsa terhadap semua warga binaannya apalagi yang tertimpa musibah semacam ini.


Serda Mairizal mengatakan kegiatan ini Bukan hanya terikat dengan kewajiban kami sebagai pembina desa serta sesama hamba TYME, namun hal ini juga sudah menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah tengah mereka dalam rangka untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam meghadapi segala  cobaan.


Kepedulian dan perhatian sangat  diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selama ini selalu  bersama sama dalam suka maupun duka"tambah Serda Mairizal


Dalam kesempatan itu Keluarga Almarhum yang hadir di rumah duka, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa, baik dalam suka maupun duka, hal ini menunjukan bahwa kedekatan Babinsa dan warga  Sudah seperti sanak keluarga.


Danramil 03/ss kodim 0308 Pariaman kapten inf Syamsul rizal melalui Serda Mairizal mengatakan bahwa kegiatan sumbang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka.


"Sebagai sesama hamba TYME, sudah sepantasnya kita menunjukkan kepedulian Terhadap keluarga duka.dan selaku Danramil beserta anggota saya mengucapkan turut berduka atas kepergian almarhumah semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran ungkapnya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre