Breaking News

Babinsa Komsos dengan Petani Jagung di Desa Binaan.


Sicincin,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 04/Scc Komsos dengan Petani Jagung di Korong Kampung Panyalai Nagari Lubuk Pandan.Selasa, 12 Januari 2021 Kec 2 x11 Anam Lingkung.

Babinsa Sertu Dodi Wijaya yang selama ini melakukan pendampingan kepada para petani di Wilayah binaan ikut merasakan senang dan bangga. Bukan tanpa alasan karena pendampingan yang selama ini di lakukan membuahkan hasil.

Wajah sumringah para petani jagung di Wilayah binaan tampak berseri karena jagung yang ditanam sudah siap di panen dan siap dijual dengan harga yang tinggi.

Sertu Dodi Wijaya mengatakan, tanaman jagung merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan Indonesia. Dimana jagung merupakan komoditas yang digalakkan selain padi dan kedele.

Untuk itu, dirinya sebagai Babinsa akan terus melakukan peninjauan secara berkala di desa binaan masing-masing pada tanaman Padi, Jagung dan Kedele (Pajale).

"Kita juga sangat berharap hasil panen petani jagung akan terus meningkat dan memuaskan serta dapat meningkatkan kesejahteraan warga," harapnya.

"Kami selaku Babinsa akan terus melakukan pendampingan kepada petani, baik pada saat pembukaan lahan baru, proses pemupupukan, penyemprotan hama, kami akan terus bersama mendampingi para petani," tegas Sertu Dodi Wijaya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre