Breaking News

Babinsa: Jembatan Kayu Nemnem Leleu, Sipora Roboh Karena tak Sanggup Nahan Beban


Foto: Bintara Koramil 03 Pulau Sipora dan Bhabin Polsek Sipora saat mencari solusi sementara agar dapat dilalui. Senin, (05/01/2020).

MENTAWAI. FN- Bintara Pembina Desa (Bintara) Koramil 03 Pulau Sipora menyebutkan jembatan roboh akibat tidak sanggup menahan beban berat.

Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 03 Pulau Sipora, Serda Subroto saat tengah bantu waega Nemnem Leleu perbaiki jembatan tersebut.

Jembatan kayu itu rubuh akibat dilalui Mobil Pick Up bermuatan sembako. Sehingga sisi Jembatan tidak kuat menopang, lalu pada akhirnya patah.

"Jembatan rubuh itu terjadi pada pukul 10.00 wib saat mobil jenis pick up menuju Bosua melalui jembatan tersebut," ungkap Serda Subroto. Selass, (05/01/2020).

Mobil rangger jenis pick up tersebut milik seorang pedang yang bernama Baduin purba, alamat di Sioban, rencana sembako akan di bawa ke katiet untuk dijual kembali, tambah babinsa.

Dikatakannya pada kejadian itu tidak ada Korban jiwa, namun kerugian matiil diperkirakan sampai ratusan juta rupiah.

Babinsa bersama anggota polsek sioban dan masyarakat sekitar bersama mengevakuasi kendaraan dan memperbaiki jembatan di desa Nemnem Leleu. Sehingga pada pukul 19.00 wib mobil berhasil dievakuasi. 

Serda Subroto berharap Jembatan ini dapat dimanfaatkan seperti biasanya, karena merupakan akses utama menuju 4 Desa yakni, Desa Nemnem Leleu, Bosua, Beriulou dan Desa Betumonga. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre