Breaking News

loading...

Babinsa Hadiri Pelantikan 152 Taruna Taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman

 


Kampung Dalam,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 06 / Kampung Dalam menghadiri pelantikan 152 taruna taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman Kabupaten V Koto Kampung Dalam , ( Selasa 19/01/2021

Babinsa mengharapkan kelak para taruna bisa menjadi representasi muda mudi di Indonesia. Menurutnya, pelantikan hari ini adalah salah satu bukti kepedulian pemerintah pusat kepada para taruna taruni politeknik perikanan dan kelautan dalam hal mendapatkan hak ilmu pengetahuan dan pendidikan.

Nasution mengucapkan selamat dan sukses kepada taruna yang baru dilantik dan berharap kesempatan mengenyam pendidikan di kampus Politeknik KP  ini dimanfaatkan dengan baik untuk bekal masa depan.

Senantiasa menunjukan niat dan tekad baik untuk memajukan generasi bangsa khususnya di bidang perikanan dan kelautan. Disini tentunya Allah SWT memberikan kesempatan untuk adik adik. Saya  bangga melihat taruna taruni berdiri tegak yang saya juga yakini akan menjadi kader kader bangsa terbaik di masa yang akan datang.

Beliau juga meyakini doa dan dukungan orang tua untuk anak anaknya akhirnya bisa mengantarkan dan membawa mereka di puncak kesuksesan dilantik menjadi taruna dan taruni" Ujarnya  ( Fella)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre