Breaking News

loading...

BABINSA DAMPINGI IBU-IBU USAHA KECIL BIKIN KETUPAT


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono pada hari Rabu tanggal 13 Januari 2021 melaksanakan Komsos dikediaman Ibu Aisyah di Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

Ibu Aisyah adalah seorang ibu rumah Tangga yang keseharian bekerja sebagai pembuat bungkus ketupat dari daun kelapa. Setiap hari Ibu Aisyah dapat membuat ketupat sebanyak 7 ikat, satu ikat terdiri dari 50 buah ketupat. Hasil anyaman ini dijual kepada pedagang lontong di Pasar Tradisional, dengan seharga di jual Rp 5.000/Ikat.

Kegiatan ini digeluti semenjak suaminya meningggal. Ibu Aisyah rajin membuat bungkus ketupat dan ini merupakan penghasilan tetap tiap harinya demi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Dengan kehadiran Babinsa Ibu Aisyah bersama ibu-ibu lainnya merasa senang karena Babinsa memberikan motivasi kepada warga yang punya usaha rumahan seperti Ibue Aisyah dan ibu-ibu lainnya.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre