Breaking News

loading...

Babinsa 07/Pauh Kambar Dampinggi Pembagian BLT DD Door To Door

 
Pauh Kambar,Figurnews.Com-Dampingi Pembagian BLT DD, Door To Door.Serda Warsidi Babinsa Koramil 07 / PK, selaku Babinsa Negari, turut mendampingi penyaluran BLT Dana Desa, th. 2021, untuk Tiga bulan. Dengan jumlah "20,, KK. Disalurkan dengan sistem Door to door oleh Sekretaris, Nagari Pdg Bintungan Bpk Widarnis S.sos bersama Aparatur Nagari Pdg Bintungan.Jumat, (15/01/2021).

Program BLT dari Dana Desa untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid 19) dimasa Pandemi, masih terus berlanjut, untuk 3 bulan tetapi nominalnya berkurang 50% dari tahap I,Dyang semula Rp 600.000 perbulan menjadi Rp 300.000 perbulan.

Kegiatan blt dengan sistem door to door ini bertujuan untuk melihat secara langsung keadaan masyarakat penerima bantuan dampak dari virus corona,selain itu kegiatan ini juga bertujuan menunjukkan langsung kepada masyarakat bahwa pemerintah benar benar bekerja untuk melayani masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini.." Kasi Pemerintahan Kecamatan Nan sabaris.Babinsa, Nagari Pdg Bintungan. Bhabinkamtibmas", tuntas Bbs.Srd Wrd.(Fella)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre