Breaking News

loading...

Achiko AG: Achiko menyelesaikan studi Tahap 1 tentang Project Gumnuts untuk pengujian Covid-19

  •  
  • Penyelesaian pengujian Tahap 1 menunjukkan sensitivitas 91% dan spesifisitas 85%
  • Studi pengoptimalan lebih lanjut saat ini sedang dilakukan dan diharapkan dapat terus meningkatkan hasil dan sesuai dengan standar WHO
  • Langkah selanjutnya adalah menyelesaikan persetujuan peraturan dan memindahkan teknologi ke pasar secepat mungkin

ZURICH, SWISS - EQS Newswire

25 Januari 2020 - Achiko AG (SWX: ACHI, ISIN CH0522213468) bersama dengan Regenacellx.sl, mengumumkan penyelesaian studi Tahap 1 mereka, untuk paten grup yang tertunda, konjugat DNA aptamer nanopartikulat dan teknologi pengujian diagnostik, Project Gumnuts. Menyusul keberhasilan studi in vitro yang dilakukan pada tahun 2020 oleh Universitas Rovira, Tarragona, Spanyol, rangkaian studi terkini di Spanyol dan Indonesia dilakukan oleh ISGlobal (The Barcelona Institute for Global Health), dan Universitas Riau dan Kabupaten Kota Madani Pekanbaru Rumah Sakit masing-masing.

Studi yang dilakukan di Barcelona melibatkan penerjemahan protokol laboratorium Rovira ke dalam pengaturan klinis menggunakan bahan prototipe asli. Sampel dari 82 peserta yang dikumpulkan selama 3 bulan dan di berbagai skenario dibandingkan dan dirujuk silang terhadap hasil positif dan negatif yang diperoleh melalui RT-PCR. Pembacaan manual awal menghasilkan hasil sensitivitas 80% dan spesifisitas 63%. Penerapan software dan machine learning selanjutnya menghasilkan sensitivitas 91% dan spesifisitas 85%.

"Kami didorong oleh kemajuan Project Gumnuts di lapangan", kata Dr Michael Edel dari Regenacellx.sl dan Inventor dari Project Gumnuts. "Kimia menawarkan kemungkinan keuntungan dibandingkan pendekatan lain terutama di bidang pengalaman konsumen, stabilitas dan biaya dan kami menantikan perkembangan lebih lanjut dari teknologi ini."

Studi yang sedang berlangsung di Pekanbaru, Indonesia sedang dilakukan dengan konjugat prototipe asli (studi Barcelona) dan juga dengan konjugat baru dengan perbaikan terapan. Sampai saat ini, lebih dari 250 tes pasien telah dibandingkan dengan hasil yang diperoleh melalui usap nasofaring dengan 20 hingga 30 lebih banyak dilakukan setiap minggu. Dengan menggunakan bahan prototipe, tim Indonesia telah berhasil mereplikasi hasil dari Spanyol di lapangan di Pekanbaru: hasil tes dari 64 peserta pada awalnya menghasilkan 82% sensitivitas dan tingkat spesifisitas 63%. Setelah melakukan pengujian lebih lanjut menggunakan materi pra-produksi yang ditingkatkan dan peningkatan lebih lanjut dalam perangkat lunak dan pembelajaran mesin, sensitivitas dan spesifisitas dapat ditingkatkan dan waktu pengujian dikurangi menjadi di bawah 15 menit. Perusahaan mengharapkan keuntungan lebih lanjut akan dibuat di bulan-bulan berikutnya.

"Kami sekarang bergerak cepat untuk memasukkan teknologi ke dalam alat uji dan ke dalam dan melalui persetujuan, dan kami percaya bahwa dengan kemajuan di luar prototipe awal, kami akan dapat mengirimkan alat uji yang lolos pedoman WHO untuk sensitivitas dan spesifisitas. ", kata Steven Goh, CEO Achiko AG. "Kami percaya bahwa saat pengujian bergerak dari titik perawatan ke titik kebutuhan, hadirnya teknologi pengujian yang tepat dengan pengalaman konsumen yang tepat, tersedia dalam jumlah besar dan pada titik harga yang tepat, kepada pelanggan di waktu yang tepat, akan berkontribusi untuk berhasil menanggapi dan mengatasi dampak Covid-19 pada masyarakat dan berbuat baik di dunia ini. Untuk itulah kami di sini. "

Tentang Achiko AG
Kami memanfaatkan sains inovatif dengan teknologi inovatif untuk menciptakan solusi yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi pasien, dokter, dan badan pengatur, yang pada akhirnya mengarah pada transformasi industri perawatan kesehatan.

Perkembangan saat ini dari kit pengujian diagnostik menunggu paten kami untuk Covid-19 (Project Gumnuts) menyediakan cara yang mudah dan efektif yang memungkinkan orang memperoleh informasi yang mereka butuhkan dan butuhkan. Dilengkapi dengan aplikasi mobile check-in kami (Teman Sehat), kami memberdayakan pengguna untuk mengelola pengalaman diagnostik mereka dengan cara mereka sendiri, menjaga privasi mereka, berbagi pengalaman, mendapatkan verifikasi paspor, dan menemukan komunitas.

Achiko memegang hak komersialisasi eksklusif atas teknologi yang mendasari Project Gumnuts dari Regenacellex.SL. Ini dapat digunakan untuk mendeteksi semua jenis Covid-19, tetapi juga banyak patogen lainnya. Achiko berharap dapat menyelesaikan persetujuan peraturan dan memasarkan teknologi secepat mungkin, menerapkannya dalam serangkaian alat uji dan format pengujian lainnya.
 

Tentang Regenacellx.sl

Kami adalah perusahaan obat regeneratif yang bekerja dengan dokter ahli dan ilmuwan di bidang sel induk dan bahan kimia kecil untuk memajukan strategi penggantian sel untuk meregenerasi jaringan tubuh manusia yang rusak. Menanggapi pandemi Covid-19 global, kami sedang mengembangkan teknologi tahap berikutnya dalam pengujian dan diagnosis patogen sebagai kit sederhana untuk digunakan di rumah atau tempat perawatan (PoC) untuk berbagai penyakit manusia termasuk Covid-19.

Penerbit sepenuhnya bertanggung jawab atas isi pengumuman ini.

Berkantor pusat di Zurich, kami memiliki kantor di Hong Kong, Jakarta, Singapura dan Seoul.
http://www.achiko.com




Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre