Breaking News

WATNO SAPUTRO CALON KADES YANG PENUH DUKUNGAN DARI BERBAGAI ELEMEN MASYARAKAT



Pemalang, Figurnews.com

Dari empat kandidat calon kepala desa pulosari, Watno Saputro salah satu kandidat yang punya basis sebagai calon kepala desa pulosari kecamatan pulosari kabupaten Pemalang. 

Kepedulian dan kearifan terhadap masyarakat pulosari disaat menjabat kasi pemerintahan rupanya masih menjadi nilai plus di mata masyarakat

Tidak heran banyak warga yang menginginkan Watno Saputro yang penuh dengan program dan kerja nyata  untuk menjadi kepala desa demi kemajuan desa Pulosari, kamis (3/12).

Dukungan terhadap Watno Saputro sangat besar, seperti Dukuh Karangpoh yang DPT nya 2334, 75% hijrah kecalon kepala desa Watno Saputro.

Terbukti pada 4 Desember, bertempat didukuh Karang Poh, Jamiyah Nur Hidayah, komunitas bugar serta puluhan orang dari desa Pulosari yang mewakili dari dukuh-dukuh yang ada di Pulosari medukung dan bertekad  memperjuangkan Watno Saputro sebagai kades Pulosari, hingga menduduki jabatan sebagai kades terpilih demi kemajuan desa Pulosari.

"Seandainya Allah mengizinkan dan mengijabahi saya terpilih, Insha Allah saya siap memimpin desa pulosari dengan bersih, amanah, dan transparan," tuturnya pada media.

Timpanya lagi dengan kontrol masyarakat,  saya tidak akan alergi menerima kritik dan saran dari seluruh elemen yang ada di desa pulosari, karena demi kemajuan desa.

(SK)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre