Breaking News

loading...

Warga Desa Pinang Banjar Terima Bantuan Tiga Motor HTM


PINAG BANJAR MUBA, FIGURNEWS.COM -- Pemerintah Musi Banyuasin (Pemkab MUBA)  melalui Disperindag  memberikan sejumlah  bantuan 3 unit Motor HTM kepada masyarakat Desa Pinang Banjar , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin Senin (7/12/2020).  

Dari pantauan awak media , bantuan sejumlah  3 unit Motor HTM langsung di terma oleh Pelaku UMKM  yaitu:Asima ,Haprati dan Untung harto di Kantor Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin , Kabupaten Muba  


Ketiganya adalah masyarakat Desa Pinang Banjar  yang sehari - harinya selaku pedagang sayur keliling dan Es Keliling dengan menggunakan grobak dorong dan sepeda ontel.

Ucapan terimakasih tak henti - hentinya  di ucapkan oleh penerima bantuan  kepada Pemkab  Muba yang telah memberikan bantuan  berupa Motor HTM kepadanya.

"Alhamdulillah,bantuan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin dan dapat meringankan beban perjalanan saya selaku pedagang keliling," kata  salah satu penerima bantuan Asima pelaku pedagang sayur.

Kemudian Senada , Kepala Desa Pinang Banjar  Aman Mahmud  juga mengungkapkan terimakasih kepada pemkab Muba yang telah peduli dan membantu masyarakat Desa Pinang Banjar .

"Semoga  bantuan ini dapat menambah penghasilan dan pendapatan masyrakat sebagai pelaku UMKM," Ungkapnya.

Aman Mahmud juga berharap Kepada masyarakat penerima bantuan tersebut,guna untuk menunjang ekonomi jangka panjang, agar bantuan yang diberikan tidak dipindah tangankan serta dapat digunakan sebagaimana mestinya dan  semoga bermanfaat bagi mereka," tutupnya.(Sdr)

Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre