Breaking News

loading...

Ucapan Terima Kasih Adnan Kepada Puji Aslam Patonangi Selama Memimpin Gowa


Gowa, Figurnews.com

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memuji mantan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Gowa, Andi Aslam Patonangi yang juga Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini disampaikan Bupati Adnan saat silaturahmi ke kediaman pribadi  Andi Aslam Patonangi di Kompleks Gubernuran Hertasning Makassar, Kamis (10/12).

Orang nomor satu di Gowa ini menilai bahwa  selama kurang lebih 70 menjabat sebagai Pjs Bupati Gowa, Aslam menjalankan roda pemerintahan dengan sangat baik. Olehnya dirinya menemui Aslam Patonangi juga untuk menyampaikan terimakasih.

"Kami sangat berterima kasih kepada pak Andi Aslam selama memimpin Gowa saat kami melakukan cuti bersama Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni. Beliau ini adalah pamong senior yang tentunya saya pun tidak berhenti belajar dari beliau," ujar Bupati Gowa.

Pada kesempatan ini, Bupati Adnan juga menyampaikan hasil pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa yang baru saja selesai digelar. Adnan menyampaikan Pilkada Kabupaten Gowa berjalan dengan aman lancar dan sesuai dengan hasil berbagai lembaga tingkat partisipasi pemilih juga tinggi.

Sementara itu, Andi Aslam Patonangi yang juga mantan Bupati Pinrang dua periode ini menyambut hangat kunjungan silaturahmi Bupati Gowa. Ia juga mengaparsi hasil Pilkada di Kabupaten Gowa.

"Pencapaian ini sudah luar biasa," singkat Aslam Patonangi kepada Bupati Adnan.

Selain itu, usai silaturahmi ke kediaman Andi Aslam Patonangi, pada kesempatan ini Bupati Adnan juga melakukan ziarah ke makam ayahnya, Almarhum Ichsan Yasin Limpo di Taman Pemakaman Umum (TPU) Panaikang, Makassar.

Ziarah makam juga turut dilakukan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni didampingi Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina di almarhum IYL.

Laporan: Rizal Marzuki

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre