Breaking News

loading...

TNI-POLRI Dan Porkopimcam Tingkatkan Patroli Jelang Voting Day 2020 Di wilaya Kecamatan Bualemo.


Banggai (Sulteng), Figurnews.com

Jelang voting Day 9 Desember 2020 Aparat Gabungan TNI - Polri dan  Porkofimcam Kecamatan Bualemo  meningkatkan patroli di seputaran  wilayah Bualemo, patroli ini di hadiri camat Bualemo, Irfan Milang, S.sos, Kapolsek Bualemo, AKP Andi Syamsuri, Batibung Bintara penghubung Kecamatan Bualemo, Pelda Sukarni Tahengo Dan beberapa Anggota polsek.

Aparat gabungan TNI- Polri Dan porkofimcam Dalam Rangka menciptakan situasi kamtibmas yang Aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan kepala Daerah( pilkada) pada 9 Desember 2020.

Kapolsek Bualemo AKP Andi Syamsuri mengatakan, patroli Gabungan sinergitas TNI-POLRI itu di laksanakan secara Intensif dengan Tujuan untuk menciptakan kamtibmas yang Damai menjelang Voting day pilkada serentak 2020  .

Selain patroli mobile, kapolsek, Batibung dan Porkofimcam  juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi TPS -TPS yang  ada di wilayah kecamatan Bualemo , serta masyarakat untuk memberikan Imbaun kamtibmas agar terciptanya situasi yang Aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Bualemo.

(Rahmat, kaperwil sulteng)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre