Breaking News

Tingkatkan Keamanan Babinsa Komsos Bersama Wali Nagari Sikabu Lubuk Alung


Lubuk Alung,Figurnews.Com-
Untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan serta ketentraman masyarakat, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hartono Efendi lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di salah satu kedai kopi warga wilayah Nagari Sikabu Lubuk Alung Kec. Lubuk Alung.Senin, (28/12/2020).

Dalam Komsos kali ini bersama Bpk Budi Saputro, Mpd Wali Nagari Sikabu Lubuk Alung, Babinsa Serda Hartono membicarakan tentang keamanan nagari dengan mengaktifkan Pos Kamling.

Kapten Arm Azral Danramil 05/Lubuk Alung menyampaikan, pengaktifan Pos Kamling tersebut sangat penting karena akan dapat meningkatkan kamanan bagi masyarakat serta pencegahan dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan nagari tersebut.

"Dengan aktifnya Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat dapat turut serta dalam melakukan pengamanan, supaya keamanan dan ketertiban di lingkungan Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung dapat terjaga," harapnya.

Disampaikan, di Nagari Sikabu Lubuk Alung Pos Kamling sudah ada, namun belum bagitu aktif. Oleh karena itu Babinsa mengajak masyarakat setempat untuk aktif dalam melakukan pengamanan.

Serda Hartono sebagai Babinsa juga mengajak seluruh masyarakat Nagari Sikabu Korong Balanti umumnya, untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggal menjelang tahun baru.Fella

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre