Breaking News

Tingkatkan Hubungan Silaturahim, Pemdes Sukamaju Kunjungi Pemdes Mulyo Rejo


SUNGAI LILIN MUBA, FIGURNEWS.COM - Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Babat Supat terus lakukan kunjungan silaturahim, setelah ke Desa Bukit Jaya Pemdes Sukamaju kunjungi Pemdes Mulyo Rejo (B4) Kecamatan Sungai Lilin tingkatan ukhuwah melalui diskusi dan sharing dalam membangun Desa. Rabu, (23/12/2020).

Pemdes Sukamaju Babatsupat Kades Ayatullah Komayni didampingi KASI Pemerintahan Adi Kumaha, KASI Kesejahteraan Hoirul Rohim, KASI Pelayanan Umum Muhammad Syaikodir AL-Asqalani, KPM Anisa Wafida dan Wakil BPD Darmansyah disambut hangat Perangkat Desa dan BPD Desa Mulyo Rejo.

Pada kesempatan tersebut Kades Ayatullah Komayni, A.Md menyampaikan ucapan terima kasih telah disambut baik dan berharap dari pertemuan tersebut dapat meningkatkan hubungan silaturahim kedua Desa.

"Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih Pak Kades telah disambut baik walaupun ini terkesan mendadak. Harapan kami semoga hubungan ukhuwah dan silaturahim Desa Sukamaju dan Mulyo Rejo terus terjalin baik serta mohon sharing ke kami strategi membangun Desa agar Sukamaju terus dan tetap maju" Ungkap Kades Ayatullah.


Sementara Kades Mulyo Rejo Suhardi mengatakan ia sangat senang telah dikunjungi karena bisa berbagi inspirasi dan motivasi diterapkan di Desa Masing-masing.

"Alhamdulillah kami merasa senang dikunjungi. Kita sama-sama diskusi strategi membangun Desa, mudah-mudahan dengan Sukamaju berkunjung ke Mulyo Rejo hubungan baik kedua Desa terus terjalin" Paparnya.

Dalam kunjungan tersebut Pemdes Sukamaju sempat meninjau Kebun Toga dan Usaha Bumdes Mulyo Rejo unit usaha percetakan beton Box Culvert.(Sdr)

Editor posting: Sudarmanto

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre