Breaking News

Tiga Pasangan Muda - Mudi Terjaring Razia dari Penginapan dan Rumah Kos - kosan


Pontianak,Figurnews.Com- Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pontianak bersama Kodim 1207/BS dan Polresta Pontianak, menggelar Razia di sejumlah Kos-kosan dan tempat penginapan yang berada di wilayah Kota Pontianak.Rabu (16/12/2020) pagi.

Selain itu, Tim gabungan yang dipimpin oleh Kasi lidik Pol PP Kota Pontianak (Heri Suwito, SH.) didampngi oleh Bintara Tinggi Staf Operasi Kodim 1207/BS (Sertu Amar yuheri) juga mendatangi untuk merazia sejumlah kos-kosan dan penginapan yang ada di Kota Pontianak.

"Sebanyak 3 pasangan muda-mudi dengan jumlah 6 orang yang kita amankan tadi pagi ," kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Sat Pol PP Kota Pontianak, Heri Suwito, SH.

Ia menjelaskan mereka yang terjaring rata-rata berstatus sebagai Karyawan disebuah Perusahaan di Pontianak.

"Ini yang sangat kita sayangkan, Mestinya mereka fokus bekerja dengan benar, bukan malah melakukan hal-hal yang melanggar norma.

Terhadap mereka yang terjaring, kata Heri Suwito, diberikan pembinaan dan surat pernyataan diatas materai agar mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Heri Suwito juga menambahkan Razia yang dilakukan Satpol PP bersama Tim dari Kodim 1207/BS adalah wujud dari Implementasi menuju salah satu poin dari Pontianak Tertib, aman, bebas Covid-19 dan Narkoba.

"Sebagai penegak Perda, kami siap mengamankan seluruh kebijakan yang dibuat Pemerintah Kota Pontianak, karena kita juga sangat ingin melihat kondisi di wilayah kota kita ini tetap kondusif, aman dan tentram," pungkasnya. (Pendim1207/BS)

Editor ; Fella


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre