Breaking News

Sinergitas Polri-TNI dan Stakeholder pada Pengamanan Malam Natal 2020 di Mentawai

Foto: Kapolres Mentawai, AKBP. Mu'at dan Jajaran serta Ketua PAC Pemuda Pancasila Sipora Utara, Hendru Subrata di Pos Pengamanan. Kamis, (24/12/2020).

MENTAWAI. FN- Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan terhadap umat Kristiani saat merayakan malam Natal 2020 ini, Polri-TNI dan Stakeholder melaksanakan Patroli ke rumah ibadah Gereja di Kabupaten Kepulauan Mentawai. 

Menurut Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Mu'at bahwa pengamanan malam Natal pada Rabu, 24 Desember 2020 ini penuh sinergi antara Polri-TNI dengan seluruh Stakeholder terlibat.

"Pengamanan malam ini berjalan tertib, aman dan lancar, kita bersinergi Polri-TNI bersama Stakeholder lain," ungkap Kapolres Mentawai usai pelaksanaan pengamanan di Gereja Pniel, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipora utara. Kamis, (25/12/2020) pukul 00.35 wib. 

Foto: Kunjungan Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Mu'at, Kepala Kantor SAR Mentawai, Akmal dan Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat, Iptu Mulyadi di Gereja Pniel. Rabu, (24/12/2020).

Kunjungan Polri-TNI dan Stakeholder itu dikatakan Kapolres untuk memastikan keamanan dan kenyamanan serta Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 Jemaat disetiap Gereja di Wilayah Sipora utara.

Sementara itu Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Kepulauan Mentawai, Iptu Mulyadi mengapresiasi Pokdar Kamtibmas dan Pemuda Pancasila telah ikut berpartisipasi dalam Patroli pengamanan malam Natal 2020 tersebut.

Iptu Mulyadi menyebutkan, terdapat 60 Personel untuk melaksanakan pengamanan langsung disetiap Gereja di Kepulauan Mentawai. 

Pada pelaksanaan pengamanan malam Natal 2020 itu ikut terlibat, SAR, BPBD, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kepulauan Mentawai, Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) serta Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre