Breaking News

loading...

Silahturahmi Cagub Mahyeldi Dengan IKW

 


Padang, Figurnews.com

Calon Gubernur Sumbar, Mahyeldi mendatangi posko IKW RI, Garis Cafe, bertempat di  Jati Kampung Pinang, kota Padang, Senin sore (30/11).

Kedatangan Mahyeldi itu disambut baik oleh pengurus serta anggota IKW RI. 

Mahyeldi sebagai  Dewan kehormatan di IKW RI secara langsung ingin mengenal kepengurusan IKW RI priode 2020-2022. Karena,  beberapa waktu lalu  IKW RI baru saja selesai melaksanakan Pilka. 

Dan dikesempatan itu, Mahyeldi juga memaparkan alasan dirinya maju sebagai calon gubernur Sumbar serta sekilas program untuk 5 tahun kedepan jika terpilih sebagai Gubernur Sumbar.

Dikatakannya, Pertanian merupakan ekonomi mikro rakyat Sumbar yang patut mendapat perhatian yang mesti di perioritaskan.

UKM salah satu sektor harus dikembangkan baik dari segi modal maupun pemasaran dengan  memaksimalkan serta memberdayakan perbankan agar bisa membantu dalam hal segi permodalan" paparnya.

"Alam sumatera Barat mempunyai banyak komiditi yang bakal di garap dan UKM bakal kita besarkan demi kemakmuran masyarakat Sumbar," pungkasnya.

Selain itu, Untuk kesejahteraan media, maka akan dilakukannya pemerataan supaya tidak terjadinya kesenjangan mencolok yang dapat memicu terjadinya kecemburuan.

**

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre