Breaking News

Sat Lantas Polres Bangkep bagikan masker dan maklumat Kapolri


Banggai,Figurnews.com

Mengantisipasi penyebaran covid-19 pada saat liburan menjelang tahun baru 2021, Sat Lantas Polres Bangkep yang tergabung dalam Operasi Lilin Tinombala 2021 membagikan masker dan selebaran maklumat Kapolri nomor 04 tanggal 23 desember 2020 tentang Kepatuhan terhadap prokes di masa libur Natal dan Tahun Baru. Selasa, 29/12.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu O.L Kiwol .SH menjelaskan " Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker dan Maklumat Kapolri ini sekalian sosialisasi di pimpin oleh Ka Posko Operasi Lilin Tinombala 2020 yaitu Posko Pelayanan dan Posko Pengamanan. Seperti Posko Pelayanan yang dekat dengan  Pasar Salakan yang ramai dengan masyarakat berbelanja, Personil Sat Lantas secepatnya langsung membagikan masker dan selebaran Maklumat Kapolri"

Lebih Lanjut Kapolres Bangkep Akbp. REJA A. SIMANJUNTAK SH.SIK.MH menambahkan bahwa di masa liburan menjelang tahun baru 2021, hendaknya masyarakat tetap taat menjalankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. Ini di maksudkan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19. Sat Lantas Polres Bangkep membagikan masker secara gratis kepada masyarakat  untuk mengingatkan selalu memakai masker sebagai bagian pelindung kesehatan dari korona ini.

# by. Rahmat B

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre