Breaking News

Polres Mentawai Salurkan Bansos dari Mabes Polri

Foto: Kapolres Mentawai, AKBP. Mu'at dan Dandim 0319 Mentawai, Letkol Czi Mardyanto serta Kasat Binmas Polres Mentawai, Iptu Mulyadi bersama Warga Matobe. Sabtu, (26/12/2020).

MENTAWAI. FN- Polres Kepulauan Mentawai menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) dari Markas Besar (Mabes) Polri di Desa Matobe, Kecamatan Sipora Selatan. Sabtu, (26/12/2020).

Penyerahan itu langsung di lakukan Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Mu'at dan Komandan Kodim 0319 Mentawai, Letkol Czi Bagus Mardyanto beserta Jajaran. 

Menurut Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP. Mu'at bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Mabes Polri terhadap Masyarakat Indonesia, khusunya Kepulauan Mentawai terdampak Pandemi Covid-19 ini.

Dikatakan Kapolres dalam penyaluran bantuan ini sebagai bentuk Sinergitas Polri-TNI dan Pokdar Kamtibmas serta elemen Masyarakat. 

"Ini merupakan bentuk sinergitas kita antara Polri-TNI dan Pokdar Kamtibmas serta elemen Masyarakat dalam menjalani tugas di lapangan," sebut Kapolres. 

Sementara itu Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat, Iptu Mulyadi menyebutkan terdapat 62 paket beras 5 kg diserahkan kepada Masyarakat Matobe.

Pada kesempatan itu Iptu, Mulyadi sebagai Kepala Satuan Bimbingan Masyarakat menyempatkan diri untuk memberikan sosialisasi tentang peranan kelompok sadar (pokdar) Kamtibmas dan sanksi pidana KDRT, pencabulan dan pelecehan seksual. (ev)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre